Widget edited by super-bee

Cari Blog Ini

Memuat...

Translate

Sabtu, 24 November 2012

Download Internet Download Manager full version selamanya

Kali ini saya akan memberi software IDM serta merubah IDM menjadi full version slamanya, Oke langsung saja ke pembahasannya..
IDM atau Internet Download Manager adalah tools Download Fungsi IDM itu untuk membantu mendownload. jika sudah download IDM, biasanya kamu akan ddiberikan free trial selama 30 hari, sepertinya tidak keren. Maka, sekarang kita akan "memaksa" supaya IDM ini full version. Yang pastinya tanpa patch, sehingga jika ingin update IDM langsung saja dari IDM-nya, tidak perlu memakai patch-patch segala. Ini masih berfungsi sampai sekarang saya mengupdate postingan ini. Jadi, Baiklah langsung saja bagaimana  Cara Mudah Membuat IDM Full Version Tanpa Crack/Patch:
seblunya jika belum mempunnyai software ini silahkan download di sini,


 

update Download Internet Download Manager terbaru 6.15 Final Full Patch  klik di bawah ini:
Berikut cara membuat IDM menjadi full version slamannya, cara ini berlaku untuk versi laiinya:
1. Langkah pertama, matikan koneksi internetmu.
2. Install IDM tersebut, biasanya kalau ada disuruh restart atau reboot, pilih ok saja.
3. Setelah hidup kembali buka IDM tersebut.
4. setelah membuka IDM tersebut pilih menu help, trus about IDM. Maka kalian akan melihat IDM kalian masih trial.
5. Setelah itu, pilih menu registration (sampai tahap ini, koneksi internet harus benar-benar mati).
6. Isikan nama depan, nama belakang, e-mail secara asal atau apalah, kemudian masukan serial number berikut (pilih salah satu):
  
Serial number,
1B0C2-NOGKB-AH0DH-W8R3C
S89JW-J3KDR-KBHW5-RMQ8H
QVD3H-ZY9K1-GW94Z-XOLQS
1XL56-8BB1L-TTQII-89DFX
X33SI-6BW37-SQG4D-FGN8M
1O6SO-LOOFL-ZFW66-EIF97
UXX3S-9N0NT-M74X0-DESMI
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
atau yang ini:
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK

GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

 kelik OK
 

7. Maka IDM akan meberi tahu bahwa serial number tersebut invalid, biarkan saja.

8. Nah sekarang kita akan "memaksa" IDM tersebut agar full version.

9. Buka file HOST yang berada di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc dengan 
    menggunakan NOTEPAD. 
 http://3.bp.blogspot.com/-LFUzgfIiFRs/TWtpagWrKeI/AAAAAAAAAkM/L0vr-ioujQs/s1600/caps2.jpg 
    Kalau tidak ada berartifile tersebut ke-hidden. Untuk menampilkannya 
    caranya : Klik Tools > Folder Options > Pilih tab View > cari Hidden Files and Folders > klik 
    Show Hidden Files and Folders > Apply > Ok. 

10.Setelah terbuka dengan NOTEPAD maka akan terlihat di barisan bawah ada tulisan 127.0.0.1    
     localhost.
11.Tadi copas kode ini Di bawah 127.0.0.1 localhost11 tadi :

127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.mirror3.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 174.133.70.98
Letakkan dibawah tulisan 127.0.0.1 localhost
 

Fungsi dari tulisan di atas adalah untuk mengarahkan semua website di atas contohnya secure.registeridm.com ke localhost alias ke komputer kita sendiri.


12. Jika sudah, tinggal kamu save atau langsung Ctrl+S.

13. Hidupkan koneksi internet kamu atau cek langsung apakah sudah berubah menjadi full version.

Demikianlah artikel mengenai cara membuat IDM trial menjadi full version. Semoga bermanfaat buat sobat.
 
 Tambahan :

1. Kalo file hosts nggak ketemu, ada kemungkinan terhidden. Aktifkan view hidden files di windows explorer.

2. Untuk pengguna windows vista / windows 7, ada beberapa cara edit file hosts nya :
- Copy file hosts ke drive lain selain drive C, edit dengan notepad kemudian save, copy paste file tersebut ke tempat asal folder file hosts
- Edit nya via administrator
- Edit nya via safe mode
 
Description: Download Internet Download Manager full version selamanya Rating: 3.5 Reviewer: Dedy nine ItemReviewed: Download Internet Download Manager full version selamanya Beri tahu saya bila ada link yang rusak dan software yang tidak full vrsion
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. Makasih gan... help gua juga ya. Link : indoallshare.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Klo udah full selamanya bisa ga di update versi terbaru lagi, gan?
    misal tdinya versi build 6.15 jdi build 6.16 gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa qo. .
      V nanti crcek/petc nya jaLanin ge byr jdi fulL verSi0n. .

      Hapus

Pengikut