Widget edited by super-bee

Cari Blog Ini

Memuat...

Translate

Jumat, 14 Juni 2013

Download Transtool 10 Terbaru Full Version

Download Transtool 10 Terbaru Full Version Gratis - Software Penterjemah Bahasa Inggris VS Bahasa Indonesia, Transtool Terbagu bisa sobat dapatkan disini dengan gratis dan sudah full version, dalam software Transtool 10 Terbaru tentunya sudah dikenal banyak orang, sobat sudah tau kan? Software penerjemah dari bahasa inggris ke indonesia atau sebaliknya. Software Transtool 10 Terbaru Full Version ini sangat menarik dan dengan fitur yang terbaru, dengan keunggulan versi terbaru ini sudah mengalami banyak perubahan dan peningkatan dalam hal suku kata nya. jadi bisa dikatakan lebih lengkap.
Namun yang paling menarik  Download Software Transtool 10 Terbaru Full Version Gratis ini sobat gak sah repot-repot beli,,, tinggal download langsung tinggal instal dan langsung jadi tanpa mengeluarkan biaya alias gratis.kurang lebih tampilannya seperti ini :
Transtool 10 aplikasi yang sangat membantu Menterjemahkan kata dan kalimat dari bahasa inggris ke bahasa indonesia atau kebalikannya, tentunya telah lebih baik dalam menerjemahkan dengan karena telah memperbaiki dan menyempurnakan dari versi sebelumnya. walaupun masih ada kata - kata terjemahan yang belum sempurna. Download Software Transtool 10 Terbaru Full Version | Software Penterjemah Bahasa Inggris Indonesia sudah dapat dinikmati dengan mudah.

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki Software Transtool 10 Terbaru Full Version ini, diantaranya:
  1. Kecepatan TransTool 10 menterjemahkan  suku katanya sampai 750 huruf per detik ( menerjemahkan satu halaman kecepatan per detik )
  2. Tingkat keakuratan menterjemahkan lebih baik dari TransTool sebelumnya 
  3. Disediakan frase khusus didalam data base
  4. Penterjemah bahasa inggris ke indonesia dan Bahasa indonesia ke inggris
  5. Edukasi game
  6. Teks confeters
  7. Built in grammar
  8. System Komputer : Pentium 4, RAM 1GB, Hardisk 320, Semua Windows

Download  Transtool 10 Terbaru Full Version Disini Description: Download Transtool 10 Terbaru Full Version Rating: 3.5 Reviewer: Dedy nine ItemReviewed: Download Transtool 10 Terbaru Full Version Beri tahu saya bila ada link yang rusak dan software yang tidak full vrsion
Comments
4 Comments

4 komentar:

  1. jangan pernah download dari tusfiles, pasti disusupi virus qv06

    BalasHapus
  2. keren gann,, ini udh ane cari2 kemana2 makasih gan

    BalasHapus
  3. ini langsung includ cracknya ya gan ??

    BalasHapus

Pengikut